Gubsu Edy Kembali Buka Puasa Bersama Janda dan Asisten Rumah Tangga

- Jumat, 31 Maret 2023 | 00:02 WIB
Edy Rahmayadi berbagi di bulan Ramadan bersama lebih 1.000 Janda   dan Asisten Rumah Tangga.  (Realitasonline.id/DISKOMINFO SUMUT)
Edy Rahmayadi berbagi di bulan Ramadan bersama lebih 1.000 Janda dan Asisten Rumah Tangga. (Realitasonline.id/DISKOMINFO SUMUT)

Medan - realitasonline.id | Sepekan bulan Ramadhan, Gubernur Edy Rahmayadi buka puasa bersama seribuan janda dan asisten rumah tangga berbagi bersama lebih 1.000 janda dan asisten rumah tangga.

Khoiratunnadwa, janda beranak empat ini mengaku terharu. "Baru di masa Pak Edy Rahmayadi jadi gubernur, kami para janda dan pembantu rumah tangga diundang berbuka bersama gubernur," sebutnya.

"Kami sangat bersyukur punya pemimpin seperti Pak Edy," kata Khoiratunnadwa, Rabu (29/3/2023).

 

Baca Juga: Edy Rahmayadi: Pemprov Sumut Siap Diaudit BPK

 

Bukan hanya buka puasa bersama, sekitar seribu janda dan ART juga mendapat bantuan sembako. Menurut Khoiratunnadwa, ini sangat membantu para ibu terutama janda dan ART.

"Ini lagi masa-masa sulit, kami sangat bersyukur mendapat sembako," kata janda yang sudah lima tahun ditinggal mati suaminya.

Srihayati, seorang asisten rumah tangga berharap semakin banyak pemimpin yang kayak Pak Edy, jadi kami yang kecil-kecil ini diperhatikan.

 

Baca Juga: Sampaikan LKPj Akhir Tahun Anggaran 2022, Gubernur Edy: Jalan di Sumut Mantap Jembatan Baik

 

Gubernur Edy Rahmayadi mengatakan bangga dengan perjuangan ibu-ibu, terutama janda. Menurutnya ibu-ibu ini memiliki daya juang tinggi untuk menghidupi keluarganya.

Sementara itu ustaz Abdul Aziz Tarigan yang mengisi ceramah Ramadhan memperhatikan janda dan orang miskin akan ditinggikan derajatnya. Pemimpin yang memperhatikan janda dan orang miskin juga seperti orang yang berjihad.

Halaman:

Editor: Ilham Aga Putra Lubis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X