MEDAN - realitasonline.id | Adanya permasalahan yang dialami Cin Mei Cin warga Jalan Veteran Kota Binjai terkait diblokirnya ID Pelanggan,PT PLN (persero) ULP Binjai Kota langsung menghubungi pelanggan tersebut dan menerima semua keluhan.
PT PLN (Persero) ULP Binjai Kota dan pelanggan mengadakan pertemuan untuk menjelaskan secara detail permasalahan yang sebenarnya terjadi, setelah bertemu, pelanggan sangat jelas dan dapat memahami langsung apa yang dialaminya,daripada itu dengan tanpa basa basi Pelanggan menyelesaikan kewajibannya.
Dalam pertemuan tersebut juga pihak PLN sekali lagi tidak lupa mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile kepada pelanggan, aplikasi tersebut dapat diunduh dari AppStore atau Playstore.
Aplikasi tersebut memberi banyak keuntungan salah satunya adalah pengaduan pelanggan, dengan aplikasi ini pelanggan dapat menginfokan gangguan atau keluhan tanpa harus datang ke kantor PLN, kelebihan yang lain adalah fitur pembayarn rekening listrik dan pemebelian token, Penyambungan baru dan Tambah daya, Sambungan sementara, Catat Meter Mandiri dan fitur lainnya.
Keluhan pelanggan atas nama Cin Mei Cin sudah ditanggapi dan selesai,PLN dalam tugasnya telah melakukan sesuai dengan prosedur, semua telah kita jelaskan ke pelanggan dan telah diselesaikan pelanggan kewajibannya.PLN akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (EW)