Hari Pelanggan Nasional, BSI: Transformasi Digital untuk Bangun Customer Engagement

photo author
- Senin, 5 September 2022 | 12:32 WIB

JAKARTA - Realitasonline.id | Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri kedua) memberikan apresiasi kepada nasabah pertama yang hadir didampingi Group Head Customer Care Group BSI Dwi Hesti Mulyaningrum (kiri pertama) dan Area Manager BSI Depok Jajang Abdul Karim di BSI Kantor Cabang Margonda 2 sebagai ucapan terima kasih dan bentuk layanan Ultimate serta dalam membangun customer engagement.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk selalu dekat dihati nasabah, BSI senantiasa mengedepankan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi. (AL/rel)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X