BINJAI - realitasonline.id | PT PLN (Persero) UP3 Binjai berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, terasuk perubahan daya, demi menghadirkan layanan listrik yang aman, nyaman serta handal ditengah masyarakat yang membutuhkan listrik.
Ketua tim marketer PLN UP3 Binjai Arisman R, Jumat (17/2/2023) kepada wartawan mengatakan, PT PLN (Persero) UP3 Binjai yang berada dibawah naungan Unit induknya PLN UID Sumatera Utara juga ikut serta dalam memberikan pelayanan terbaiknya melalui team Marketer yang dikenal dengan Account Executive.
Tim marketer bersama team bagian perencanaan menyampaikan, customer focused kunci utama dalam memberikan kemudahan pelayanan. Segala tantangan yang dihadapi agar calon pelanggan merasakan nyaman dan mudah dalam menggunakan manfaat dari layanan listrik PLN.
Arisman R juga mengungkapkan, kehadiran kami tidak luput untuk mendukung transformasi PLN sebagai Perusahaan yang Lean (lincah) dalam memberikan informasi sedetailnya, Transparan kepada calon pelanggan dan kemudahan dalam komunikasi harus di utamakan.
Ketua tim marketer PT PLN (Persero) UP3 Binjai Arisman R menambahkan, pihaknya telah melakukan perubahan daya dari 13/555.000 VA menjadi 13/690.000 VA a.n Ahmad Sayadi di jalan Perintis Kemerdekaan, Lau Damak, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.
"Perlu diketahui, pelanggan tersebut merupakan perusahaan industri yang bergerak dalam bidang industri produksi beton siap pakai di wilayah kerja ULP Kuala, UP3 Binjai," Jelasnya.
Manager PLN UP3 Binjai Arif Rahman Hakim ditemui di Kantor UP3 Binjai mengatakan, PLN akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta mendukung bisnis pelanggan.