BRI Padangsidimpuan Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Pelanggan Adalah 'Raja'

photo author
- Kamis, 11 September 2025 | 21:48 WIB
Hari Pelanggan  Karyawan BRI melayani nasabah secara prima di HPN 2025. (Realitasonline.id/Riswandy)
Hari Pelanggan Karyawan BRI melayani nasabah secara prima di HPN 2025. (Realitasonline.id/Riswandy)

Realitasonline.id - Padangsidimpuan | PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Padangsidimpuan memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2025 dengan menggelar rangkaian kegiatan yang berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan dan kedekatan dengan nasabah.

Acara HPN 2025 dipusatkan di Kantor Cabang BRI Padangsidimpuan, Jalan Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, dihadiri seluruh jajaran manajemen, karyawan BRI serta sejumlah nasabah setia.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Teuku Zulham, didampingi SPO BRI Imam Mahadi, mentatakan, dalam peringatan HPN tahun 2025 yang jatuh pada tanggal 4 September, pelanggan memiliki peran sentral dalam perjalanan dan pertumbuhan perusahaan.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional: Pelindo Regional 1 Cabang Belawan Teguhkan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

" Bagi BRI, pelanggan adalah 'raja', sekaligus mitra yang harus dijaga sinerginya. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan inovasi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi, ” ujar Teuku Zulham, Rabu (10/9/2025).

Teuku Zulham menyampaikan, sejalan dengan perkembangan zaman, BRI terus melakukan transformasi digital untuk menjawab kebutuhan nasabah yang semakin dinamis. " Salah satu langkah strategis BRI adalah memanfaatkan teknologi canggih untuk mempercepat dan mempermudah layanan, " katanya.

Ditambahkannya, BRI merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang memiliki satelit sendiri, ini menjadi bukti nyata keseriusan kami dalam memperkuat infrastruktur digital. " Dengan teknologi ini, kami bisa menjangkau layanan hingga pelosok negeri, " ungkapnya.

Baca Juga: Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, Kolaborasi PLN UP3 dan Pemko Padangsidimpuan Senam Sehat Bersama

Selain peningkatan teknologi, BRI juga fokus pada pengembangan sumber daya manusia. SDM yang profesional dan berintegritas adalah kunci dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

" Di tengah persaingan Perbankan yang semakin ketat, BRI memastikan kualitas pelayanan tetap menjadi prioritas utama. Untuk itu, BRI memberikan pendidikan profesional kepada seluruh karyawan agar memiliki kompetensi yang mumpuni dalam melayani nasabah, ” ujarnya

Teuku Zulham menjelaskan, sebagai bentuk inovasi kepada nasabah, BRI juga terus mengembangkan aplikasi dan layanan berbasis digital agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah, aman dan cepat, mulai dari pembayaran tagihan, transfer dana, hingga pengajuan kredit secara online.

Baca Juga: Peringati Hari Pelanggan Nasional BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja Bagi-Bagi Cokelat

" Dalam momentum HPN tahun ini, BRI mengajak seluruh nasabah untuk semakin memanfaatkan produk dan layanan BRI yang dirancang untuk memudahkan aktivitas keuangan sehari-hari, " terangnya

Peringatan HPN 2025 ini juga menjadi pengingat bagi BRI untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi. " Dengan dukungan teknologi, sumber daya manusia yang unggul, serta loyalitas nasabah, BRI optimis dapat terus menjadi mitra keuangan terpercaya bagi masyarakat, " tuturnya

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Mery Ismail

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Gubsu : Bantuan Korban Bencana Harus Tepat Sasaran

Minggu, 21 Desember 2025 | 15:07 WIB

Terpopuler

X