BINJAI - realitasonline.id | PT PLN (Persero) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Hal ini demi menghadirkan layanan listrik yang aman, nyaman serta handal ditengah masyarakat yang membutuhkan listrik. PLN UP3 Binjai yang berada dibawah naungan Unit induknya yaitu PLN UIW Sumatera Utara juga ikut serta dalam memberikan pelayanan terbaiknya, Senin (13/6/2022).
Melalui program pemasaran yang gencar dilakukan oleh Tim pemasaran serta baiknya kolaborasi antar unit dan bidang terkait, PLN UP3 Binjai berhasil memberikan pelayanan prima dengan Penyambungan penyalaan listrik pelanggan pada hari yang sama dengan permohonan dan pembayaran yang dilakukan atau (Same Day Service).
Pelanggan yang mendapatkan layanan _Same Day service_ itu adalah PT Bagus Plavon Indonesia dengan daya permohonan sebesar 690.000 VA dengan Tarif I3/690.000VA. Pabrik tersebut merupakan Pabrikasi yang bergerak di bidang produksi Plavon yang berada di Jalan Sekolah Puji Mulyo Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang merupakan lokasi kerja PT PLN (Persero) ULP Binjai Timur.
Saat penyambungan dan penyalaan listrik oleh PLN, Direktur PT Bagus Plavon Indonesia, Hendra yang menyaksikan langsung bersama dengan Manajer ULP Binjai Timur, Elfian menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN dan mengaku sangat takjub dengan pelayanan yang diberikan.
“ Terima kasih saya ucapkan kepada TIM PLN yang cepat dalam memberikan pelayanan. Saya baru mengajukan dan membayar biaya penyambungan di sore hari (2 Juni 2022) dan di malam hari sudah selesai dilakukan pemasangan. Hebat PLN”, tutur Hendra
Manajer PLN UP3 Binjai, Ariadi Wisnu Sukendar yang ditemui di kantor UP3 Binjai mengatakan bahwa PLN akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta mendukung bisnis pelanggan. Apalagi PT Bagus Plavon Indonesia merupakan pelanggan premium yang apabila sudah terlistriki pabriknya maka lapangan pekerjaan akan terbuka untuk masyarakat sekitar.