P.SIANTAR - realitasonline,id | PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematang Siantar peduli dengan pers yang merupakan mitra untuk bersinergi dalam berbagai informasi khususnya terkait program PLN.
PLN siap dikritik dengan bebagai keluhan dan mengharapkan informasi langsung terkait kendala yang dialami masyarakat jika ada pelayanan/gangguan untuk segera diperbaiki.
"Kami mengakui pelayanan kami belum sempurna, tapi kami akan berupaya memberikan pelayanann terbaik kepada masyarakat khususnya Kota Pematang Siantar dan wilayah kerja PLN UP 3 Siantar".
Demikian dikatakan Manager PLN UP3 Pematang Siantar Petrus Gading Aji N.P didampingi asisten manager Umum Arwadi Pakpahan, Asmen jaringan Herman Siahaan, Lamris Rajagukguk,Posma Sihombing dihadapan sejumlah wartawan, kemarin di salah satu cafe depan PJKA Siantar.
Sebagai bentuk kemeitraan dan kepdulian kepada insan pers, PLN bersama wartawan Siantar akan memeriahkan peringatan HPN 2023 di Kota Pematang Siantar.
"PLN akan berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023," kata Gading.
Sumatera Utara sebagai Tuan Rumah HPN 2023 harus mampu memberikan kesan ramah tamah dan menjadi ajang promosi memajukan Sumut khususnya kota Siantar. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut dibentuk suatu tim kerja yang terdiri dari Pihak PLN, rekan rekan wartawan dari berbagai media cetak, online dan TV.