MEDAN – realitasonline.id| PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menghadirkan
Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Indonesia, Jumat (12/12/2021).
Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri President Director of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya Rocky Takai, Executive Vice President Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, Executive Vice President Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Kei Kubota. Vice President Sales & Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Aji Jaya, General Manager Sales Planning Unit PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Novian Taufiq dan Executive General Manager PT Dipo Star Finance, Hiroya Arakawa dan Tony Candra selaku President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) SM Raja Medan.
Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh KTB setiap tahun. KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk
mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka.
Selain itu, dalam acara tersebut, para peserta akan mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis, dan suku cadang. Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta,
Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya, selama periode November – Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso.
Berkat kepercayaan seluruh dealer dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pasar sebesar 50,2% pada September 2021. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai
pendekatan.
Dalam acara ini, KTB akan memberikan informasi teknologi EURO 4. KTB memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.
Selain itu, KTB akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales
point saat ini yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, Monotaro. (AY)