MEDAN - realitasonline.id | Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan New Pajero Sport dan menyiapkan 5 pilar dalam menghadapi kesempatan dan persaingan pasar SUV di tahun 2021.
Direktur Sales dan Divisi Marketing MMKSI Irwan Kuncoro pada jumpa pers dengan wartawan media lokal Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang digelar secara virtual pada peluncuran New Pajero Sport di Medan, Kamis (18/2/2921).
Jumpa pers secara virtual yang digelar di Plaza Centre Point di Jl Jawa Kota Medan ini juga dihadiri Ilham Iranda Syahputra selaku Head of Sales dan Marketing Region III Departemen MMKSI, Tonny Chandra selaku Presiden Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), dan Surya Kokanda selaku Branch Manager PT DIPO Wilayah Sumateta Utara serta manajemen diler Sardana.
Terkait 5 pilar tersebut, Surya Kokanda mengatakan pilar pertama dari segi manpower pihak Mitsubishi telah siap dengan ratusan tenaga marketing kualitas tinggi. Pilar kedua, dari segi finansial pihak Mitsubishi didukung sejumlah financing company dan perbankan yang profesional. Pilar ketiga, Mitsubishi juga selalu menyiapkan jumlah stok yang cukup dan lengkap di semua varian. Pilar keempat, Mitsubishi juga siap melayani konsumen dengan fasilitas yang lengkap, mekanik, front desk yang terlatih baik, pelayanan yang dipermudah, jaringan asuransi dan puluhan dealer ada di tingkat 1, tingkat 2 dari propinsi Aceh, Sumut, Riau, Sumbar, Jambi, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur serta Kalimantan Timur.
Terakhir, pada pilar kelima kata Surya Kokanda, pihak Mitsubishitetap menjaga komunikasi , kepercayaan dan hubungan baik dengan seluruh konsumen, ATPM dan seluruh institusi yang bekerja sama dengan Mitsubishi selain kordinasi baik dari seluruh internal diler.
New Pajero Sport
Irwan Kuncoro pada penjelasannya mengatakan Mitsubishi Pajero merupakan model legenda SUV dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan model SUV yang dikembangkan dengan warisan keunggulan dan teknologi Mitsubishi Pajero yang pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada
2009.