Begini Jadinya Toyota Kijang Innova G 2012 Dimodifikasi, Tampilan Gahar, Biaya Modif 800 Jutaan

photo author
- Jumat, 23 Agustus 2024 | 22:08 WIB
Begini jadinya kalau Kijang Innova G 2012 dimodifikasi. (Ss..youTube @DediAnantaRamadhan)
Begini jadinya kalau Kijang Innova G 2012 dimodifikasi. (Ss..youTube @DediAnantaRamadhan)

 

Realitasonline.id | Modifikasi Toyota Kijang Innova tipe G tahun 2012 ini mengubah mobil tipe bensin transmisi otomatis menjadi kendaraan yang benar-benar gahar dengan sentuhan modifikasi yang mendalam.

Menurut informasi dari YouTube @DediAnantaRamadhan, modifikasi Toyota Kijang Innova tipe G tahun 2012 ini dirombak abis dengan sejumlah komponen yang dirancang ulang.

Bagian Eksterior

Modifikasi dimulai dengan perubahan cat menjadi warna malasit green yang terinspirasi dari Porsche, dengan biaya sekitar 70 juta termasuk bodywork dan custom tambahan.

Baca Juga: MInat Jadi Sales Marketing? Kabar Gembira Anak Cabang Suzuki Medan Buka Lowongan Pekerjaan, Buruan Kirimkan Lamaran Kamu

Bagian depan dirubah, seperti grille yang dicat hitam dan lampu LED baru. Desain bagian depan mengadopsi konsep Innova AV namun disesuaikan untuk tampilan yang lebih simpel.

Eksterior samping, terdapat panoramic roof asli yang memperpanjang ke belakang. Atap ini diganti dari model Lexus ke Zenix untuk memberikan kesan lebih luas dan menonjol, walaupun perbedaannya tidak terlalu besar, namun ukuran Zenix yang lebih besar terasa signifikan.

Spion samping menggunakan model RB1 yang telah dikustomisasi, sementara body kit diambil dari model Prado, mencakup side skirt dan fender. Velg Racing Pro berukuran 9 inci di depan dengan ET 25 dan 10 inci di belakang juga dengan ET 25, ditemani ban depan 225/35 dan belakang 235/35.

Baca Juga: Isuzu Kembali Bangun Reputasi, Bakalan Luncurkan D Max 2025 Pikap Favorit di Kalangan Penggemar dan Profesional, Simak Ini

Bagian Belakang dan Sistem Suspensi

Penggunan memodifikasi pada bagian belakang yakni sasis dan deck dengan air suspension untuk mencegah penurunan berlebihan.

Kemudian itu, untuk knalpot custom dari header hingga belakang dibuat di bengkel knalpot Jati Bening.

Sistem remnya menggunakan caliper Brembo dengan adaptor digunakan karena velg yang digunakan tidak kompatibel dengan BBK tanpa adaptor. Bagian belakang menggunakan knalpot AP Racing 4 pot, dan stabilizer belakang telah dimodifikasi untuk meningkatkan handling dan kestabilan.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Mukhtar Habib

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X