Pelayanan Prima Kantah Padangsidimpuan Dapat Acungan Jempol, Begini Tanggapan Warga

photo author
- Selasa, 11 November 2025 | 22:04 WIB
Salah satu pemohon Sariman Pasaribu, warga Kelurahan Palopat Pijorkoling, menyampaikan rasa puas dan terima kasihnya kepada Kantah Padangsidimpuan setelah menerima pelayanan dalam proses penerbitan sertifikat pengganti, Senin (10/11/2025). (Realitasonline.id/Riswandy)
Salah satu pemohon Sariman Pasaribu, warga Kelurahan Palopat Pijorkoling, menyampaikan rasa puas dan terima kasihnya kepada Kantah Padangsidimpuan setelah menerima pelayanan dalam proses penerbitan sertifikat pengganti, Senin (10/11/2025). (Realitasonline.id/Riswandy)

 

Realitasonline.id - Padangsidimpuan |  Pelayanan prima kembali dirasakan oleh masyarakat di Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Padangsidimpuan.

Salah satu pemohon, Sariman Pasaribu, warga Kelurahan Palopat Pijorkoling, menyampaikan rasa puas dan terima kasihnya setelah menerima pelayanan dalam proses penerbitan sertifikat pengganti.

Menurutnya, seluruh proses berjalan lancar, mulai dari tahap penerimaan berkas, pengecekan data, hingga penyelesaian berkas dilakukan dengan cepat, transparan dan sesuai prosedur.

Baca Juga: Pemko Padangsidimpuan Gelar Upacara dan Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2025

" Saya sangat berterima kasih kepada Kantah Kota Padangsidimpuan. Prosesnya jelas, petugasnya ramah dan membantu ketika saya kurang paham. Saya merasa sangat terbantu, dan sertipikat pengganti saya bisa selesai dengan baik, ” ujar Sariman, Senin (10/11/2025)

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kantah Kota Padangsidimpuan Agustina Harahap menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan dukungan masyarakat.

Ia menegaskan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan prinsip cepat, tepat, transparan dan nyaman bagi seluruh pemohon.

Baca Juga: PLTA Simarboru Siap Beroperasi, Syahrul M Pasaribu: Karunia Besar untuk Tapsel

" Kepuasan masyarakat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat budaya kerja yang humanis serta profesional, ” ujarnya.

Ia menambahkan, Kantah Kota Padangsidimpuan tetap berupaya menjaga kepercayaan publik dengan memberikan pelayanan publik yang prima dan berintegritas.

Baca Juga: Nursery Martabe, Rahim Kehidupan Baru dari Lokasi Tambang Emas di Tapanuli Selatan

" Melalui peningkatan kualitas layanan, inovasi digital, serta pembinaan kepada seluruh pegawai kami terus berupaya terus memberikan pelayanan publik yang prima dan berintegritas, " terangnya. (RI)

 

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Ayu Kesuma Ningtyas

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Gubsu : Bantuan Korban Bencana Harus Tepat Sasaran

Minggu, 21 Desember 2025 | 15:07 WIB

Terpopuler

X