Medan – realitasonline.id | Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Telkom Regional 1 menjalin kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan IndiHome. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience pelanggan IndiHome dalam melakukan transaksi pembayaran fasilitas IndiHome dengan value yang lebih baik.
IndiHome yang saat ini memegang 77.67% market share fixed broadband di Indonesia (data Januari 2022), menawarkan skema pasang baru IndiHome melalui mekanisme cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri.
Untuk menikmati benefit layanan internet dari TelkomGroup tersebut, calon pelanggan dapat berkunjung ke Plasa Telkom terdekat dan memilih opsi metode cicilan 0% kartu kredit Bank Mandiri dengan pilihan 6 bulan atau 12 bulan. Jika calon pelanggan IndiHome belum memiliki kartu kredit Mandiri, dapat melakukan pengajuan terlebih dahulu ke Bank Mandiri.
Regional CEO Sumatera 1 Bank Mandiri, Laurentius, mengatakan, "Kerja sama Bank Mandiri dan Telkom Regional 1 berkomitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dengan beragam benefit menarik, diantaranya penawaran harga yang lebih murah bagi pelanggan baru IndiHome."
Selain itu, pelanggan IndiHome juga dapat menikmati diskon tagihan hingga 25% dengan cicilan kartu kredit 0%. Pada program ini, nasabah Bank Mandiri yang juga pengguna layanan IndiHome dapat melakukan redeem poin IndiHome-nya menjadi Livin poin lewat aplikasi MyIndiHome, saat ini nilai konversi 1 Livin poin = Rp 50,- . Nasabah dapat menikmati layanan Redeem livin poin berupa diskon setiap transaksi pembayaran minimal Rp200,000.
”Kami berharap, kerja sama kali ini dapat meningkatkan sinergi antara Bank Mandiri dan Telkom sebagai sesama BUMN dan juga kami berharap seluruh program yang ada dapat memberikan manfaat bagi nasabah Bank Mandiri dan pengguna IndiHome,” kata Laurentius.
Saat ini, layanan sinergi baru bisa dirasakan pelanggan di daerah Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau. Kedepannya, Telkom Regional 1 berkomitmen untuk memperluas layanan ini hingga Sumatera bagian selatan.