BINJAI - realitasonline.id| Pelayanan yang terbaik merupakan fokus utama PLN kepada pelanggan setia. Dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik, pastinya diperlukan Sumber Daya Manusia yang unggul agar dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan memberikan pelayanan serta menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan PLN.
Untuk mewujudkan hal tersebut, PLN UP3 Binjai melaksanakan kegiatan Upskilling Pelayanan Teknik (Yantek PT Haleyora Powerindo) selama dua hari pada tanggal 5-6 Oktober 2022 lalu.
Bertempat di Aula PT. PLN (Persero) UP3 Binjai dan Kampus Yantek UP3 Binjai telah dilaksanakan kegiatan Upskilling Pelayanan Teknik (YANTEK PT. HALEYORA POWERINDO) yang diikuti oleh 85 Petugas Yandal dari seluruh perwakilan 9 ULP yang berada di wilayah kerja PLN UP3 Binjai. Kegiatan ini diisi dengan penyampaian-penyampaian materi berupa Optimisasi Pelayanan Teknik, Budaya K3 (safety), Etika dalam pelayanan Pelanggan, materi pengoperasian dan pemeliharaan.
Manager UP3 Binjai, Ariadi Wisnu Sukendar, Kamis (13/10) mengatakan bahwa Petugas Yantek (pelayanan teknik) merupakan garda terdepan dalam melaksanakan pekerjaan lapangan dan dalam pelayanan pelanggan.
Para petugas harus memiliki pengetahuan yang baik mengenai peralatan, penggunaan dan pemasangan nya serta harus dapat bersikap baik dengan pelanggan.
“Saya harap kegiatan selama dua hari dapat diikuti dan dipahami dengan baik oleh seluruh petugas agar dalam pelaksanaan di lapangan tidak terdapat kendala serta dapat memberikan pelayanan terbaik baik pelanggan” ucap Wisnu.