Realitasonline.id - KKV adalah toko retail asal China yang viral dalam beberapa tahun terakhir berkat Instans Noodles Wall.
Instans Noodles Wall maksudnya adalah dinding yang menampilkan mie kemasan dengan banyak rasa dari berbagai negara.
Banyaknya spot foto yang instagramable mencuri perhatian anak muda untuk datang, berfoto dan mempostingnya di sosial media.
Baca Juga: Tunjukkan Ambisi Dengan Kolaborasi, GoTo dan TikTok Dirikan Technology Center di UGM
Perpaduan antara kelengkapan produk dengan estetika toko adalah kunci utama kesuksesan KKV. Apalagi KKV bisa menghadirkan produk impor yang tidak dijual di toko retail yang lain.
Ditambah paper bagnya yang berwarna kuning sangat menarik perhatian dan modis sehingga banyak pengunjung mall yang datang dan ingin memilikinya.
Wu Yuening, lahir pada tahun 1984 yang berasal dari Dongguan, Hebei, China. Tidak hanya sebagai founder, Wu Yuening juga merupakan CEO dari KK Group.
Baca Juga: Bikin Gemes! Nike Resmi Rilis Sneakers Kolaborasi Bareng Powerpuff Girls!
KK Group sendiri adalah yang menaungi beberapa brand toko ritel termasuk KKC, KK Guan, The Colorist dan X11.
Sekarang KKV dikenal sebagai toko retail gaya baru yang menjual berbagai macam produk dengan konsep yang menarik.
Dan sudah membuka 707+ toko offline untuk toko-toko retail di bawah naungannya di lebih dari 190 kota di seluruh China dan Indonesia.
Ini dia 3 pilar utama bisnis KKV:
Baca Juga: Mengatasi Pori-Pori Besar : Penyebab dan Strategi Perawatan
1. Mempermudah Konsumen