Hadapi Lebaran Bersama Mobil Listrik Neta: Perjalanan Mudik Lebih Terjamin Tanpa Rasa Cemas

photo author
- Selasa, 18 Maret 2025 | 11:10 WIB
Neta. (Realitasonline.id/Dok)
Neta. (Realitasonline.id/Dok)

Realitasonline.id - Jakarta | Memasuki minggu ketiga bulan suci Ramadhan 1446 Hijriah, perjalanan mudik jadi momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang dan pemilik kenderaan. 

Menjaga performa kenderaan agar selalu optimal sangatlah penting, terutama bagi pemilik kenderaan yang berencana lebaran pulang ke kampung halaman dengan kenderaan pribadi.

Jika perjalanan mudik menggunakan kenderaan pribadi, kenderaan garus dipersiapkan lebih matang dan prima.

Baca Juga: Manfaat Menggunakan Dashcam di Kendaraan Anda

Demi kelancaran mudik dengan mobil listrik NETA, perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia (NETA) menggelar program “NETA Siap Lebaran” periode 17 Maret - 12 April 2025.

Tidak hanya akan memberikan layanan purna jual premium, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen NETA.

NETA V, NETA V-II dan NETA X sebagai lineup produk mobil listrik unggulan, tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh 401 km untuk NETA V atau NETA V-II dan jarak tempuh 480 km untuk NETA X.

Perjalanan mudik akan semakin nyaman dan aman dengan mobil listrik NETA.

"Kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia di Jakarta, kemarin.

Baca Juga: Keunggulan Mobil Hybrid dalam Efisiensi dan Ramah Lingkungan

Program “NETA Siap Lebaran” ini memberikan layanan purna jual premium yaitu general check kepada seluruh konsumen NETA secara gratis dari 17 Maret 2025 hingga 12 April 2025.

Selain itu, NETA juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung.

Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi NETA atau ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.

Tak hanya layanan purna jual yang akan menemani perjalanan para konsumen NETA di Indonesia, NETA juga memberikan Free Merchandise untuk setiap konsumen NETA yang melakukan Free General Check di Dealer NETA manapun.

Baca Juga: Mobil Terlaris 2025: Tren Baru di Dunia Otomotif

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Ayu Kesuma Ningtyas

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X