Realitasonline.id | Mesin 1.0L VTEC Turbo menghasilkan tenaga hingga 122 PS dengan akselerasi lebih buas dari WR-V biasa
Kelebihannya terlihat dari tarikan bawah yang cepat dan handling lincah untuk SUV kecil
Fitur Honda Sensing tersedia lengkap termasuk adaptive cruise dan lane keep assist
Interiornya terasa premium dengan jok kulit merah dan panel soft-touch
Namun bantingan suspensinya jadi sedikit keras karena penyetelan sporty
Konsumsi BBM jadi sedikit lebih boros dibanding WR-V biasa dalam kondisi stop-go
Baca Juga: Cekcok di Lapo Tuak, Pria Paruh Baya di Taput Tewas Bersimbah Darah di Ujung Belati
Suara turbo kadang tembus ke kabin jika digas dalam-dalam, tidak cocok untuk yang suka senyap
Harga lebih mahal sekitar 30 jutaan dari tipe tertinggi WR-V non-turbo
Cocok untuk mereka yang ingin sensasi mengemudi seru di SUV kecil tanpa harus pindah ke HR-V (EF).