Modifikasi Mitsubishi Triton 2015: Facelift Total ke Model 2022, Siap Tampil Gagah dan Tangguh di Segala Medan

photo author
- Selasa, 19 Agustus 2025 | 05:30 WIB
Lampu utama  Triton 2015 dimodifikasi menggunakan projector BBOTARD, ditambah mini laser dan fog lamp BBOTARD dengan kolaborasi warna eksterior full green.` (ss.youtube@CreativeAutoModifiedTV)
Lampu utama Triton 2015 dimodifikasi menggunakan projector BBOTARD, ditambah mini laser dan fog lamp BBOTARD dengan kolaborasi warna eksterior full green.` (ss.youtube@CreativeAutoModifiedTV)

Realitasonline.id | Mitsubishi Triton 2015 tipe HDX ini telah mengalami transformasi besar-besaran dari tampilan hingga kaki-kaki mengadopsi gaya Triton model 2022.

Bagian paling mencolok dari modifikasi ini adalah perubahan wajah depan dan belakang mirip gaya Triton 2022.

Seluruh bodi mobil telah dicat ulang menggunakan warna green metallic dengan efek gold glitter, yang menampilkan kesan elegan namun tetap sangar.

Baca Juga: Mobkas Mitsubishi Galant: Dijuluki Hiu, Sedan Gagah Tahun 90-an, Dibekali Mesin V6 6A13 SOHC 2.500cc

Kemudian spion di-upgrade ke model Pajero 2022, lengkap dengan electric mirror dan fitur retrack.

Over fender model 2022 juga dipasang dengan custom penyesuaian, mengingat bak belakang masih menggunakan bentuk Triton 2015.

Foot step besi ditambahkan, memberikan kesan kokoh sekaligus fungsional.

Baca Juga: Modifikasi Pikap Mitsubishi Triton 2015: Facelift Total ke Model 2022 Plus Upgrade Performa dan Siap Tempur di Medan Off-Road dengan Warna Mencolok

Bak belakang masih bawaan Triton 2015, namun lampu belakang diganti ke model aftermarket Triton 2022 dengan custom dudukan.

Dilengkapi juga roll bar besi dan roller lid elektrik yang bisa dibuka-tutup lewat remote, serta lampu interior bawaan.

Pikap Triton 2015 ini menggunakan pelek 20 inci lebar 9.5, dibalut ban Toyo Open Country MT ukuran 35x12.5.

Baca Juga: Tingkatkan Tenaga Kuda Mobil Keluaran Volkswagen di Luar Negeri Harus Bayar, Dinilai Kebijakan Baru Kontroversial, Setara Rp440 per Bulan

Sistem pengeremannya depan diganti dengan Brembo CTSV 6-pot rotor 355 mm.

Rem belakangnya juga diubah dari tromol ke cakram, memakai Brembo F50 4-pot dan double caliper.(***)

 

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Mukhtar Habib

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X