Realitasonline.id | Desain Mustang GTD benar-benar berubah total. Mobil ini 6 inci lebih lebar dibanding Mustang biasa, dengan bodi full carbon fiber (kecuali panel pintu).
Fender depan besar, saluran udara aktif, serta sayap belakang gaya gooseneck membuatnya terlihat seperti mobil Need for Speed yang meluncur dari layar ke dunia nyata.
Di balik kapnya tersembunyi mesin V8 supercharged 5.2 liter bertenaga 815 hp dan torsi 664 lb-ft, dikombinasikan dengan transmisi dual-clutch 8-percepatan Tremec TR-9080.
Baca Juga: Harga Capai Rp6 Miliar, Interior Ford Mustang GTD 2025 Dinilai Tak Sepadan
Akselerasiinya mulai dari 0–100 km/jam 2,8 detik. Suspensi GTD menjadi salah satu fitur paling menarik.
Mobil ini menggunakan sistem pushrod dengan adaptive spool-valve dampers dari Multimatic—teknologi yang biasanya hanya ditemukan di mobil balap GT3.
Ford benar-benar berhasil menggabungkan performa ekstrem dengan kenyamanan harian—sesuatu yang sulit dilakukan di kelas supercar.
Baca Juga: Modifikasi Denza D9: Tampil Lebih Gagah dan Mewah dengan Grill Diamond dan Full Black Concept
Sayangnya, interior GTD masih terlalu mirip dengan Mustang EcoBoost standar.
Meskipun dilengkapi Recaro bucket seats dan menu performa eksklusif di layar infotainment, dashboard, konsol tengah, dan panel pintu masih terasa "biasa saja" jika dibandingkan dengan rival Eropa di kelas harga serupa.