Realitasonline.id | Seorang konsumen Bus Rosalia Indah membagikan pengalamannya karena menaiki bus tersebut sehingga menjadi viral di media sosial.
Hal itu membuat ramai publik yang menyatakan sebenarnya siapa pemilik Bus Rosalia Indah yang bisa dikatakan tidak bertanggung jawab terhadap konsumen.
Salah satu akun X (awalnya Twitter) @Widino mengatakan bahwa iPad miliknya dicuri ketika menaiki Bus Rosalia Indah.
Baca Juga: Istri dan Ibu Korban Tabrakan Maut di Tol Lubuk Pakam Masih Kritis
"iPad gua di maling di Bus Rosalia Indah," tulis Widino.
Lebih lanjut, Widino menuliskan cuitannya di akun X tersebut.
"Tas Padahal gue bawa-bawa terus nggak pernah ditinggal di bus sampai rest area Kedung Roso masih ada titik. Curiga sampai pol Ciputat kok resleting nggak bisa dibuka kayak di lem. Gue cek masih ada ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," lanjut Widino.
"Rosalia_Ind CS sekarang benar-benar ya gue laporan langsung dijawab barang tanggung jawab penumpang gimana kalau malingnya komplotan sama kru kalian?" sambung cuitannya.
Lantas, sebenarnya siapa pemilik Bus Rosalia Indah itu?
Saat berbicara tentang pemilik Bus Rosalia Indah maka bisa merujuk kepada sosok pendiri Bus Rosalia Indah dan sosok CEO yang menjadi kepala perusahaan.
Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman resmi PT. Rosalia Transport, bahwa Bus Rosalia Indah didirikan oleh Yustinus Soeroso dan istrinya Yustina Rahyuni.
Baca Juga: Rekomendasi Makanan dan Minuman Enak Cepat Saji Indomaret Ala Jessica Jane, Yuk Cobain!
Sepasang suami istri tersebut menjalani bisnis Bus Rosalia Indah tahun 1983 dengan 1 Armada Mitsubishi colt yang dijuluki bibit kawit yaitu perjalanan Surakarta-Blitar.