Tampilkan Booth Tematik, Begini Cara SPG Yamaha Pikat Hati Konsumen Jakarta Fair 2024

photo author
- Senin, 15 Juli 2024 | 12:04 WIB
Kehadiran SPG Yamaha yang sangat membantu konsumen untuk mendapatkan penjelasan secara ramah. (Realitasonline.id/Dok)
Kehadiran SPG Yamaha yang sangat membantu konsumen untuk mendapatkan penjelasan secara ramah. (Realitasonline.id/Dok)

Realitasonline.id| JAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufaturing meriahkan Jakarta Fair Kemayoran (PRJ).

PRJ yang sudah berlangsung selama lebih dari 1 bulan itu mulai digelar dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Pada ajang tersebut, Yamaha menampilkan booth tematik MAXi, Classy, Generasi 125 dan bLU cRU dengan total unit display sebanyak 34 unit.

Pengunjung juga dapat melihat secara langsung lini produk terbaru dari Yamaha yang seperti NMAX "TURBO" dan LEXI LX 155 dan mendapatkan beragam promo menarik.

yBaca Juga: Yamaha XMax 400: Sepeda Motor Otomatis Premium dengan Mesin 400cc, APA SUDAH TURBO?

Antusias pengunjung di booth tematik Yamaha di PRJ 2024. (Realitasonline.id/Dok)
Antusias pengunjung di booth tematik Yamaha di PRJ 2024. (Realitasonline.id/Dok)

Di tengah hiruk pikuknya booth Yamaha di PRJ tahun ini, hadirnya para Sales Promotion Girls atau yang sering disebut SPG, turut membuat pameran tahunan itu makin hidup dan kian semarak.

Mereka dengan ramah menyambut dan menyapa pengunjung yang lalu lalang dan tak pernah lelah menawarkan produk andalan kepada para calon konsumennya.

SPG Yamaha dituntut juga mengetahui produk-produk Yamaha. Sehingga mereka mampu menjelaskan segala keunggulan dari produk-produk Yamaha, seperti fitur-fitur utama, teknologi, kubikasi mesin (cc) serta harganya.

Mereka juga dapat menjelaskan dengan baik sales program dan promo yang ditawarkan.

Baca Juga: Review Detail Fisik Yamaha NMAX Facelift 2024 Varian NEO S, Harga Warna Fitur Lampu Ban Velg Charger

Komunikasi yang baik ini menjadikan booth Yamaha di PRJ bisa semakin hidup dan banyak interaksi dengan calon pembeli ataupun pengunjung PRJ.

"Jadi SPG di event Yamaha itu menyenangkan, selain bisa menambah pengetahuan tentang sepeda motor, disini kita juga diajarkan bagaimana berkomunikasi yang baik dan sopan," ujar Veronica salah satu SPG Yamaha di PRJ.

Selain itu kita juga bisa melatih skill komunikasi dengan pengunjung ataupun calon pembeli dan yang paling utama tentu saja untuk menambah pengalaman, sebutnya.

Event PRJ ini juga bertepatan dengan libur kuliah, jadi bisa belajar sambil mengisi waktu luang, ujarnya lagi.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Ayu Kesuma Ningtyas

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X