• Sabtu, 30 September 2023

Polres Tulungagung Gelar Upacara Harkitnas Ke 115  

- Selasa, 23 Mei 2023 | 00:12 WIB
Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 dipimpin Kapolres Tulungagung (Realitasonline.id/UN)
Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 dipimpin Kapolres Tulungagung (Realitasonline.id/UN)

 

 

Tulungagung - Realitasonline.id | Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim melaksanakan upacara Harkitnas (Hari kebangkitan Nasional) ke 115 jatuh setiap tanggal 20 Mei, dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Tulungagung, Senin (22/05/2023).

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto bertindak sebagai irup (inspektur upacara), dihadiri pejabat utama, PNS dan seluruh personel Polres.

Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan berlangsung secara khidmat dan dibuka dengan pembacaan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia yang dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Di Pelantikan POGI Sumut Curhat Soal Peliknya Masalah Kesehatan di Sumatera Utara

Kapolres Tulungagung dalam pidatonya mengutip perkataan dr. Soetomo  ”Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.

Karena itu, Eko mengajak seluruh komponen bangsa mempertahankan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja bersama, demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Baca Juga: Menyesal Nggak Tahu dari Dulu, 5 Cara ini Bisa Cegah Mata Minus

Meskipun menghadapi tantangan dan kekurangan, lanjut Kapolres Tulungagung, barisan perjuangan rakyat Indonesia tetap solid, dalam menangani pandemi dan memulihkan perekonomian bangsa.

"Oleh karena itu, Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi momen penting untuk membangun semangat serta kebangsaan dan bangkit pasca pandemi," tambahnya.

Baca Juga: Pulang dari Pesta di Taput Bus Bawa Rombongan Keluarga Kecelakaan di Tol Tebing Tinggi - Medan, 4 Meninggal

Polres Tulungagung juga mengajak terus bergandengan tangan, memperkuat persatuan dan bekerja bersama-sama, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang gemilang.

Baca Juga: Dua WNA Kunjungi Kota Metro, Wakil Walikota Ajak Kenalkan Budaya dan Wisata Lampung

Halaman:

Editor: Mery Ismail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X