Alamak! Warga Jakarta Beli Laptop MacBook Pro Hilang dalam Pengiriman, Tokopedia Bungkam

photo author
- Rabu, 3 April 2024 | 12:21 WIB
Kisah komplain warga Jakarta terhadap Tokopedia dan Gojek: Laptop MacBook Pro Hilang dalam pengiriman. (Realitasonline.id/tangkapan layar)
Kisah komplain warga Jakarta terhadap Tokopedia dan Gojek: Laptop MacBook Pro Hilang dalam pengiriman. (Realitasonline.id/tangkapan layar)

Realitasonline.id| JAKARTA - Kisah ini viral. Seorang warga Jakarta komplain terhadap Tokopedia dan Gojek. Dia mengalami nasib apes, beli laptop MacBook Pro tapi hilang dalam pengiriman.

Lebih ironinya lagi, Tokopedia bungkam. Sementara Gojek respon cepat beri tanggapan.

Kronologi kisahnya seperti ini seorang warga Jakarta, Ambar, menggugah perhatian publik setelah mengalami kehilangan barang yang telah dibelinya melalui e-commerce Tokopedia, dengan pengantaran oleh layanan Gojek.

Baca Juga: Mobil Bekas Dengan Keindahan Terjaga: Honda Jazz RS 1.5 A/T 2014: Dengan Kilometer Rendah Dan Pajak Panjang!

Barang yang menjadi perhatiannya adalah sebuah laptop merek Apple MacBook Pro.

Melalui akun media sosialnya, Ambar mempertanyakan nasib barang yang telah dipesannya, yang meski telah ditandai sebagai diterima, namun belum juga sampai di tangannya.

Aksi komplain yang dilakukan Ambar memicu respons massal dari masyarakat, dengan jumlah pembaca mencapai 1,2 juta orang pada tanggal 2 April.

Menyikapi keluhan tersebut, pihak Gojek melalui akun resmi mereka, @gojekindonesia, memberikan tanggapan.

Mereka menyatakan akan melakukan investigasi terkait kejadian ini dan menjamin penggantian barang sesuai dengan ketentuan asuransi yang berlaku.

Baca Juga: Daftar Drakor Raih Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret 2024: Queen of Tears Bersaing Ketat dengan Drakor Terbaru Beauty and Mr Romantic

Pihak Gojek juga menegaskan bahwa mereka tidak akan mentolerir segala bentuk tindak pelanggaran, termasuk pencurian barang, dan siap mengambil langkah tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Ambar, dalam responsnya, menyambut baik tanggapan dari pihak Gojek dan berharap masalah ini segera mendapatkan penyelesaian yang memuaskan.

Sementara itu, pihak Tokopedia masih bungkam terkait keluhan Ambar.

Reaksi dari para pengguna media sosial pun bermacam-macam.

Baca Juga: Ketum KONI Pusat Targetkan Venue PON di Sumut Juli 2024 Rampung

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Ayu Kesuma Ningtyas

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X