Realitasonline.id| Pada paruh kedua tahun 2024, Wedrink, merek terkenal dalam industri minuman kekinian, mengumumkan rencananya untuk memperluas jaringan gerai franchise di Indonesia dengan target membuka 300 gerai tambahan.
Langkah ini bertujuan untuk lebih mendekatkan layanan kepada konsumen di seluruh Indonesia sebagai bagian dari strategi perusahaan.
Jumlah total gerai franchise Wedrink di Indonesia diperkirakan akan mencapai lebih dari 1000 gerai menjelang akhir tahun 2024 ini dengan ditambahkannya 300 gerai baru ini.
Langkah ini tidak hanya akan meningkatkan ketersediaan produk Wedrink bagi pelanggan setia, tetapi juga menciptakan lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk terlibat dalam kesuksesan bisnis franchise.
Sampai Juni 2024, Wedrink telah berhasil membangun lebih dari 700 gerai waralaba di berbagai kota besar dan kecil di Indonesia.
Dengan rencana ekspansi ini, perusahaan berencana untuk mencapai total 2000 gerai di seluruh Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.
Selain itu, Wedrink juga fokus kepada konsumen untuk menghadirkan pengembangan produk-produk inovatif dan pelayanan yang prima.
Mereka juga terus memperluas jaringan mitra franchise untuk memastikan kualitas layanan dan produk yang konsisten di setiap gerai.
Diharapkan, pembukaan 300 gerai baru ini juga akan menciptakan lapangan kerja baru yang signifikan di berbagai daerah, yang akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal.
Profil Wedrink
PT Runxiang International adalah perusahaan terdiversifikasi yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan di bidang Food and Beverage, produksi bahan baku, manajemen operasi merek, serta pasokan logistik.
Runxiang International berkantor pusat di China dan memiliki cabang yang tersebar di berbagai negara seperti Kanada, Thailand, Laos, Malaysia dan Indonesia.