Telkom Luncurkan Produk WiFi Managed Service Berbasis Voucher, Ini Bedanya dengan WMS Lama

photo author
- Minggu, 8 Desember 2024 | 09:11 WIB
Dirancang khusus untuk para institusi dan pelaku bisnis di segmen Small Medium Enterprise (SME), Small Medium Business (SMB), dan Large Enterprise
Dirancang khusus untuk para institusi dan pelaku bisnis di segmen Small Medium Enterprise (SME), Small Medium Business (SMB), dan Large Enterprise

 


Realitasonline.id - Jakarta | PT Telkom Indonesia meluncurkan produk Wi-Fi Managed Service berbasis Voucher atau WMS Voucher. WMS Voucher turut memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk melakukan deactivation dan dapat dengan mudah mengaktifkannya kembali sebagai pengguna baru selama akun tersebut tidak ditangguhkan akibat tunggakkan pembayaran.

WMS Voucher merupakan pengembangan dari Wifi.id Managed Service yang dirancang khusus untuk para institusi dan pelaku bisnis di segmen Small Medium Enterprise (SME), Small Medium Business (SMB), dan Large Enterprise dengan cakupan layanan nasional, menjangkau seluruh wilayah tanpa adanya pembatasan klaster regional.

Berbeda dengan produk WMS sebelumnya, produk WMS ini mengadopsi sistem berbasis voucher yang dapat dikelola secara mandiri oleh pemilik venue sesuai kebutuhan bisnisnya.

Baca Juga: Nissan X Trail 2024: Katanya Mobil Dapat Menempuh 0-100 km/jam Dalam Waktu Singkat

 

WMS Voucher menawarkan biaya yang lebih terjangkau dengan limited user, tanpa mengurangi kualitas unggulnya. Voucher yang dihasilkan dapat dijual kembali kepada end user sebagai Point of Sales System (POS) pelanggan.

 

WMS Voucher turut memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk melakukan deactivation dan dapat dengan mudah mengaktifkannya kembali sebagai pengguna baru selama akun tersebut tidak ditangguhkan akibat tunggakkan pembayaran.

Baca Juga: Pematangsiantar Raih Penghargaan di Ajang IGA 2024

“Untuk memperluas potensi pelanggan, kami telah melakukan sosialisasi ke beberapa instansi pendidikan, salah satunya adalah Sekolah Al-Azhar Medan dan juga beberapa pelaku bisnis food and beverage,” kata Executive General Manager Digital Connectivity Service Teuku Muda Nanta.

 

Telkom selalu berkomitmen dalam mewujudkan layanan produk terbaik yang berkualitas juga menyediakan prosedur pengaduan yang mudah dan responsif untuk memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Iin Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

ATR/BPN Permudah Masyarakat Cek PPAT Digital

Jumat, 19 Desember 2025 | 19:17 WIB
X