Realitasonline.id | Setara NMax, Motor PCX 125 DX 2025 kabarnya akan meluncur siap bersaing di kelas 125cc. Informasinya motor ini akan dibekali dengan mesin dengan kapasitas tersebut cc dilengkapi sistem PGM-FI Fuel Injection dan rasio kompresi 11.5.
Sepeda motor matik PCX 125 DX 2025, bermesin bertipe liquid-cooled 4-stroke, SOHC single dengan 4 katup dan teknologi eSP+ ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9.2 kW pada 8,750 rpm dan torsi puncaknya mencapai 11.7 Nm pada 6,500 rpm.
Mesin PCX 125 DX 2025 juga dilengkapi dengan starter elektronik (E-Starter) dan emisi CO2 sebesar 49 g/km. Kapasitas oli mesin mencapai 0.9 liter.
Pada footstep, motor ini menggunakan rem depan single 2 piston caliper dengan disc 220 mm dan rem belakang single 1 piston caliper dengan disc 220 mm.
Selanjutnya, motor ini menggunakan suspensi depan menggunakan teleskopik 31 mm dengan perjalanan 89 mm, sedangkan suspensi belakang menggunakan twin shock dengan perjalanan 95 mm.
Ban depannya 110/70-14M/C 50P dan ban belakang 130/70-13M/C 63P. Velg depan dan belakang terbuat dari cast aluminium dengan desain 5 spoke, masing-masing berukuran 14M/C x MT2.75 untuk depan dan 13M/C x MT3.50 untuk belakang.
Dari segi dimensi, Honda ini memiliki panjang 1,935 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1,125 mm.
Jarak sumbu roda (wheelbase) adalah 1,315 mm dengan ground clearance 135 mm dan tinggi jok 763 mm.
Kemudian untuk kapasitas tangkinya berbahan bakarnya mencapai 8.1 liter dengan konsumsi bahan bakar 2.1 liter per 100 km. Berat kotor motor ini adalah 134 kg, dengan kapasitas baterai 12V 7Ah.