Medan - Realitasonline.id | Torch perusahaan yang fokus pada perlengkapan travelling dan aktivitas sehari-hari langsung diserbu pembeli sesaat Grand Opening tokonya di Lantai 2 Plaza Medan Fair, Sabtu (7/10/2023).
Selama dua hari, semua produk mendapatkan potongan harga alias diskon sebesar 50 persen.
Chief Operation Officer (COO) Torch, Ivan Kurniawan mengatakan, tahun 2023 ini menjadi kebangkitan kembali Torch setelah terdampak pandemi Covid-19.
Baca Juga: Saat Listrik Padam, 3 Unit Rumah Warga Hangus Terbakar di Lubuk Pakam
Kehadiran Torch di Medan ini merupakan yang pertama dan keempat secara nasional.
"Tahun 2023 kita ikhtiar, karena kita melihat dunia bergerak online betul. Kita melihat yang tumbuh itu titik atau toko. Inilah ikhtiar kita. Kita mulai dari kota-kota besar dan mall khususnya," ungkap Ivan kepada wartawan.
Baca Juga: MASYARAKAT BAHAGIA! Wabup Sergai dan Istri Tercinta Resmikan Jalan Mulus Ekonomi Bagus
Katanya, pergerakan 2023 ini telah dimulai dari Karawaci, Jogjakarta, Makassar dan Medan. Ivan menyebutkan, bila fokus pembukaan toko di mall untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.
Ke depannya, Torch akan mengembangkan bisnisnya dan fokus pada semakin dekat dengan konsumen.
Baca Juga: MASYARAKAT BAHAGIA! Wabup Sergai dan Istri Tercinta Resmikan Jalan Mulus Ekonomi Bagus
"Karena kita sadar bahwa Torch ini belum terkenal beda dengan lainnya. Next, kita akan membuka store lagi tapi on the street. Seperti toko, ruko," sebutnya.
Ivan menuturkan, bila kehadiran Torch di Medan ini menerapkan sistem online to online (O2O).
Yakni, sebuah sistem berbelanja yang masih jarang digunakan di Indonesia namun dengan berani diterapkan oleh brand tas asal Bandung, Torch.
Baca Juga: Hari H: Harinya Hyundai Semakin Spesial dengan STARGAZER X di Berbagai Kota Besar di Indonesia