BRI Service Excellence Competition 2024 Regional Office Medan Kembali Digelar

photo author
- Kamis, 24 Oktober 2024 | 14:06 WIB
Tarmizi selaku Pimpinan Cabang BO Medan Thamrin yang berpartisipasi sebagai peserta BSEC tersebut menerangkan bahwa BSEC merupakan kompetisi rutin yang dilakukan dengan penilaian kinerja.
Tarmizi selaku Pimpinan Cabang BO Medan Thamrin yang berpartisipasi sebagai peserta BSEC tersebut menerangkan bahwa BSEC merupakan kompetisi rutin yang dilakukan dengan penilaian kinerja.

 

Realitasonline.id - Medan | PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Medan kembali menggelar BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024, Sabtu (19/10/2024). Tahun ini tema yang diangkat dalam event BSEC 2024 tersebut yakni 'Excellent in Service, Growth in Business'.


Tarmizi selaku Pimpinan Cabang BO Medan Thamrin yang berpartisipasi sebagai peserta BSEC tersebut menerangkan bahwa BSEC merupakan kompetisi rutin yang dilakukan dengan penilaian kinerja.


"BSEC ini dilakukan di mana penilaian kinerja UKO (service and operation) serta kinerja bisnis menjadi persyaratan utamanya," kata Tarmizi dalam keterangannya Rabu (23/10/2024).

 

Baca Juga: Paula Verhoeven Dituduh Satria Mulia Pernah Jadi Ani-Ani


Tarmizi menambahkan kompetisi ini dilakukan dalam bentuk smart knowledge (cepat tepat) terkait operasional dan layanan masing-masing jabatan.


"BSEC 2024 ini diikuti oleh 24 BO yang ada di Regional Medan. BRI Medan Thamrin merupakan salah satu peserta yang mengikuti BSEC 2024," imbuhnya.


Perwakilan Utusan terbaik dari BRI BO Medan Thamrin :
1. Zurmiati (Asisten Manager Operational ( AMO)
2. Rosmala Dewi Hayati Siregar (Supervisor Layanan Operasional (SOL
3. Christanty Veronika Ndun (Supervisor Layanan Operasional (SOL)
4. Fardila Mardha (Universal Banker)
5. Salsa Larasati ( Customer Service)
6. Muhammad Dafa Riyaldi (Teller)
7. Syahru Ramadhan (Teller )
8. Muhammad Rudi (Guest Manager)
9. Firman Faulia (Guest Manager)

Dalam persiapan untuk kompetisi, BRI BO Medan Thamrin melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja pelayanan yang telah diberikan.

 

Baca Juga: Capai Miliaran Rupiah, Akun Instagram Ammar Zoni Laku Terjual


Kegiatan ini meliputi pengumpulan umpan balik dari nasabah, analisis keluhan yang masuk, serta pengukuran tingkat kepuasan nasabah. Data-data tersebut digunakan sebagai acuan untuk perbaikan layanan di masa mendatang.


Partisipasi BRI BO Medan Thamrin dalam BRI Service Excellence Competition 2024 tidak hanya dilihat sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai momen untuk mengevaluasi diri dan berkomitmen kepada peningkatan kualitas pelayanan.

Baca Juga: Dituding Selingkuh, Kuasa Hukum Paula Verhoeven Beri Tanggapan

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Iin Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Kota Medan Kirim 5 Armada Damkar ke Aceh Tamiang

Sabtu, 20 Desember 2025 | 15:43 WIB

UMP Sumut 2026 Naik 7,9 Persen Kini jadi Rp3.228.971

Jumat, 19 Desember 2025 | 19:07 WIB
X