Bank Sumut Raih Penghargaan Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024 Kategori Customer Service

photo author
- Sabtu, 21 September 2024 | 19:08 WIB
Frontliner Championship BPDSI 2024 ini merupakan ajang tahunan yang diikuti oleh berbagai BPD di Indonesia.
Frontliner Championship BPDSI 2024 ini merupakan ajang tahunan yang diikuti oleh berbagai BPD di Indonesia.


Realitasonline.id - Jakarta | Ajang bergengsi Frontliner Championship BPDSI 2024 kembali diraih oleh Bank Sumut sebagai juara 3 pada kategori Customer Service yang diraih oleh Shally Nadya Revica. Penghargaan tersebut diberikan pada malam puncak Awarding Frontliner Championship BPDSI 2024 di Jakarta, semalam.


Kompetisi tersebut diikuti oleh 17 Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia dan dihadiri oleh Direktur Operasional Asbanda Subekti Heriyanto, Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, serta pimpinan perbankan yang tergabung dalam BPDSI.


“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras tim Frontliner Bank Sumut. Pencapaian ini merupakan bukti nyata komitmen dan dedikasi Frontliner Bank Sumut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Kami akan terus berinovasi dan menjaga standar serta meningkatkan kualitas pelayanan yang responsif, ramah, dan profesional,” kata Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto.

 

Baca Juga: Pj Gubernur Agus Fatoni Umumkan Hasil RUPS LB Bank Sumut, 2 Direktur ini Kembali Menjabat

 

“Setiap peserta dalam kompetisi ini adalah pemenang, karena mereka telah menunjukkan semangat yang luar biasa dan komitmen tinggi untuk terus belajar dan berkembang,” imbuhnya.


Diketahui, Frontliner Championship BPDSI 2024 ini merupakan ajang tahunan yang diikuti oleh berbagai BPD di Indonesia. Tujuan diselenggarakan ajang ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan di industri perbankan.

 

Baca Juga: KKSU 2024 Resmi Dibuka, Bank Sumut Dukung Pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif

Frontliner diuji dalam berbagai aspek, termasuk kemampuan komunikasi, pengetahuan produk, penyelesaian masalah, serta role play dalam memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.

 


Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wajdi, yang juga menjabat sebagai Ketua Steering Committee Forum Service BPDSI, menyampaikan apresiasi atas pencapaian para frontliner yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

 

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Iin Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

ATR/BPN Permudah Masyarakat Cek PPAT Digital

Jumat, 19 Desember 2025 | 19:17 WIB

Terpopuler

X