Realitasonline.id - Medan | Freastea merayakan bulan puasa Ramadan dengan kampanye Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru.
Frestea turut meramaikan stan bazar di Pesona Ramadan PRSU Medan dengan mendirikan Frestea Zone. Di Frestea Zone pengunjung dapat bermain game seru dan bisa memilih tiga varian baru Frestea secara gratis.
Frestea menyempurnakan formula tiga varian rasa tersebut dengan memberikan sensasi segar yang sempurna untuk berbuka puasa.
Baca Juga: Dukung Event F1 Powerboad di Danau Toba, BSI Sediakan Musala Portable dan Layanan Lainnya
Sebagai kelanjutan dari kampanye #Freshbreak, Frestea memperkenalkan 'Made of Fusion' yang merupakan konsep inovatif memadukan tiga varian minuman Frestea dengan sentuhan cita rasa unik yakni Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu.
Frontline Marketing Manager Frestea, Jessica Harsya mengatakan perpaduan ini merupakan wujud nyata dan cerminan dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia.
Baca Juga: Negeri Pulau Pinang Malaysia akan Meriahkan PRSU 2024, Sekda: Kita Sambut Baik
Formula baru ini tak hanya soal rasa yang segar, tetapi juga merayakan esensi penemuan jati diri, pengalaman baru, dan hubungan antar manusia yang bermakna, dan momen-momen tak terlupakan saat berpuasa.