Kepala Kantah Padangsidimpuan Tekankan Realisasi Target dan Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

photo author
- Rabu, 16 April 2025 | 14:47 WIB
Kepala Kantah Kota Padangsidimpuan Daniel Sepdiares Sagala diwakili Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Bapak Khairul Hasan Lubis, saat memberi sambutan pada apel pagi di lingkungan Kantah Kota Padangsidimpuan, di halaman Kantah Padangsidimpuan, di Komplek Perkantoran di Pijorkoling Kita Pads
Kepala Kantah Kota Padangsidimpuan Daniel Sepdiares Sagala diwakili Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Bapak Khairul Hasan Lubis, saat memberi sambutan pada apel pagi di lingkungan Kantah Kota Padangsidimpuan, di halaman Kantah Padangsidimpuan, di Komplek Perkantoran di Pijorkoling Kita Pads

Realitasonline.id - Padangsidimpuan | Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Padangsidimpuan Daniel Sepdiares Sagala menekankan kepada seluruh jajaran untuk menjalankan tupoksi masing-masing dengan meningkatkan pelayanan kepada masyatakat dan merealisasikan target kerja yang dibebankan.

Hal itu disampaikan Kantah Kota Padangsidimpuan melalui Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Bapak Khairul Hasan Lubis saat memimpin apel pagi di lingkungan Kantah Kota Padangsidimpuan, di halaman Kantah Padangsidimpuan, di Komplek Perkantoran di Pijorkoling Kita Padsngsidimptan, Rabu (16/4/2025).

Sebagai pembina apel pagi dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kantah Kota Padangsidimpuan, ia menekankan kembali apa yang telah menjadi fokus dalam bertugas yaitu realisasi target kinerja di tiap-tiap seksi.

Baca Juga: 2 Jam Lebih Mati Listrik di Medan Marelan Pelanggan Ngomel ke PLN: Telat Bayar Langsung Diputus

"Target ini bukan sekadar angka, namun cerminan dari komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Ia berharap kepada seluruh Bagian, mulai dari Tata Usaha, Seksi 1 hingga Seksi 5, benar-benar memahami, mengingat dan menjalankan target yang telah disepakati bersama pada rapat evaluasi internal sebelumnya.

 

"Setiap tugas harus dilaksanakan secara profesional, tepat waktu dan penuh tanggung jawab. Ingat, kita adalah wajah dari pelayanan Pertanahan di Kota Padangsidimpuan. Masyarakat menaruh harapan besar kepada kita. Oleh karena itu, mari kita wujudkan pelayanan yang mudah, cepat, transparan dan bebas dari calo, sebagaimana yang selalu kita gaungkan," ujarnya.

Baca Juga: PGN Layani Kebutuhan Gas Bumi Tanpa Gangguan ke 818 Ribu Pelanggan

Ia juga mengajak seluruh jajaran untuk mempesona beberapa hal yakni jadikan disiplin, integritas dan semangat melayani sebagai budaya kerja sehari-hari.

"Dengan kerja sama yang solid dan semangat kolektif, saya yakin Kantah Kota Padangsidimpuan dapat menjadi contoh instansi yang maju, modern dan terpercaya," ungkapnya. (RI)



Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Iin Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Gubsu : Bantuan Korban Bencana Harus Tepat Sasaran

Minggu, 21 Desember 2025 | 15:07 WIB

Terpopuler

X