PLN Rayakan HPN 2025, Bagi-Bagi Hadiah Untuk Pelanggan Tambah Daya

photo author
- Senin, 8 September 2025 | 17:24 WIB
Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra menyerahkan hadiah kepada pelanggan yang tambah daya pada perayaan HPN 2025 di Kantor PLN ULP Padangsidimpuan Kota, Minggu (7/9/2025). (Foto : Realitasonline / Riswandy)
Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra menyerahkan hadiah kepada pelanggan yang tambah daya pada perayaan HPN 2025 di Kantor PLN ULP Padangsidimpuan Kota, Minggu (7/9/2025). (Foto : Realitasonline / Riswandy)

Realitasonline.id - Padangsidimpuan | Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan, memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan membagikan hadiah menarik bagi masyarakat yang melakukan tambah daya listrik, Minggu (7/9/2025)

Program ini merupakan bentuk penghargaan PLN atas kepercayaan pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan PLN atas kepercayaan yang diberikan

Kegiatan HPN 2025 berlangsung di beberapa titik layanan PLN dan pusat keramaian, seperti Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padangsidimpuan Kota dan di acara Car Free Day (CFD) di Alaman Bolak Padangsidimpuan, dengan mendirikan stand PLN.

 

Baca Juga: VinFast VF7 Resmi Hadir di Indonesia: SUV Listrik Futuristik dengan Desain Italia, Fitur Premium, Performa Bertenaga, dan Jadi Model VinFast Termahal

 

Kegiatan HPN 2025 PLN Padangsidimpuan dipimpin Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra didampingi Manager PLN ULP Padangsidimpuan Kota Deri Vulko dan pegawai PLN.

Selain itu, PLN juga membuka posko layanan khusus selama acara CFD sehingga masyarakat dapat langsung berkonsultasi terkait kebutuhan listrik rumah tangga maupun bisnis, termasuk informasi mengenai program tambah daya dan layanan digital PLN Mobile.

PLN juga menghadirkan berbagai program promo, salah satunya diskon biaya tambah daya yang dipadukan dengan hadiah langsung berupa Power Bank, gelas, payung, dll

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra mengatakan, HPN menjadi momentum penting bagi PLN untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan.

 

Baca Juga: Presiden Prabowo Reshuffle Kabinet Merah Putih, 20 Tahun Jabat Menteri Keuangan, Sri Mulyani Lengser Digantikan Purbaya Yudhi Sadewa

 

" Kami menyadari, keberhasilan PLN tidak terlepas dari dukungan pelanggan. Melalui program ini, kami ingin memberikan apresiasi nyata dengan menghadirkan promo tambah daya dan hadiah menarik, sekaligus memberikan layanan yang lebih andal dan berkualitas, " ujar Yessi

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Iin Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Gubsu : Bantuan Korban Bencana Harus Tepat Sasaran

Minggu, 21 Desember 2025 | 15:07 WIB
X