• Kamis, 28 September 2023

Bupati Dolly Pasaribu Akui Muhammadiyah dan Aisyiyah Satu Kesatuan Dalam Mendukung Pembangunan Tapsel

- Minggu, 28 Mei 2023 | 08:30 WIB
Bupati Tapsel memberi sambutan pada pembukaan Musda ke 13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tapsel, Sabtu (27/5/2023).(Realitasonline.id/Riswandy)
Bupati Tapsel memberi sambutan pada pembukaan Musda ke 13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tapsel, Sabtu (27/5/2023).(Realitasonline.id/Riswandy)

Tapanuli Selatan - Realitasonline.id | Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu akui, organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan satu kesatuan yang berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tapsel.

Oleh sebab itu, Dolly mengajak kepada pengurus baru Muhammadiyah dan Aisyiyah yang terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) nantinya semakin lebih kompak dalam menjalankan roda organisasi.

Baca Juga: TPL Salurkan 1100 Bibit Pokok Aren ke Poktan di Taput

Hal tersebut disampaikan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, saat menghadiri pembukaan Musda ke 13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tapsel, di Sopo Daganak, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel, Sabtu (27/5/2023).

Baca Juga: Dari Asrama Haji Medan Kemenag Sumut Lepas Keberangkatan Calhaj Kloter 4 Ke Bandara Kualanamu Menuju Madinah

Acara pembukaan Musda ke 13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tapsel, tersebut dihadiri, Forkopimda Tapsel, Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Wilayah Sumatera Utara, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Tapsel, Pengurus Muhammadiyah Wilayah Kecamatan se Tapsel, dan Forkopimcam Batang Toru.

Baca Juga: Forkopimca Air Putih Gelar Kordinasi Dengan PT Inalum

" Selamat atas pelaksanaan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Tapsel ke 13, kepada pengurus lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dan semoga acara ini berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat memutuskan pemimpin yang membawa kemajuan untuk Muhammadiyah dan Aisyiyah Tapsel, " terang Dolly.

Baca Juga: Nikson Nababan Tak Masuk Bursa Bacaleg, Ini Jawab Ketua PDIP Sumut Rapidin

Usai membuka acara, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu mendapatkan penyematan Spin "Wings" dari Pimpinan Muhammadiyah Sumut, yang disematkan Ketua Muhammadiyah Sumut Kamal Basri.(RI)

Editor: Ayu Kesuma Ningtyas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Tapsel: Buka Jendela Dunia Dengan Banyak Membaca

Selasa, 26 September 2023 | 17:06 WIB
X